Internet & Specs Otomotif | @ FerryAnas.Com

Breaking

Selasa, Februari 13, 2018

Spesifikasi dan Harga TVS Kargo.

Interaktif , Informasi , Dunia Internet, Otomotif

Spesifikasi dan Harga TVS Kargo.

TVS merupakan salah satu perusahaan sepeda motor yang berasal dari negara India, perusahaan yang satu ini telah mengembangkan sayapnya di kancah Asia Tenggara dan salah satunya di Indonesia. Melalui PT TVS Motor Company Indonesia, semenjak hadirnya di pasar otomotif tanah air. Terhitung sudah banyak  yang telah menggunakannya, nah untuk kali ini 




TVS telah mengembangkan motor roda tiga dengan nama TVS Kargo. Untuk jenis kendaraan yang satu ini pastinya akan sangat cocok sekali bagi  yang sedang merintis usaha kecil untuk alat transportasi.
TVS Kargo hadir dengan membawakan kabin yang terbilang sangat luas dan nyaman untuk si pengemudi, apalagi TVS telah mendesain atapnya dengan material terpal yang dapat melindungi dari teriknya panas dan juga hujan. Kemudian untuk rangkanya sangat kokoh sekali dan pastinya akan sangat mampu untuk mengangkut barang dengan bobot yang lebih berat. Ini bakalan menjadi salah satu keunggulan dan juga bahan pertimbangan bagi  yang memiliki usaha yang memerlukan alat transportasi kecil. Untuk lebih detailnya tentang TVS Kargo, dapat disimak ulasannya Spesifikasi dan Harga TVS Kargo.

Spesifikasi dan Harga TVS Kargo
Spesifikasi dan Harga TVS Kargo

Spesifikasi TVS Kargo

Mesin
Tipe4 Langkah, SOHC
Kapasitas199,26 CC
Diameter X Langkah62mm x 66mm
Silinder ArrangementSingle, Vertikal
Power Maksimal6.40 kW @5250 rpm
Torsi Maksimal14.95 kW @3250 rpm
PengapianTCI (Transistor Control Ignition)
Sistem Bahan BakarKarburator
Tipe KoplingBasah Tipe Majemuk
TranmisiManual 4 Kecepatan, 1 Mundur
Rangka
P x L x T2930 mm x 1300 mm x 1694 mm
Dimensi Bak1530 mm x 1320 mm x 475 mm
Jarak Terendah ke Tanah158 mm
Jarak Sumbu Roda1985 mm
JBB / JBKB645 Kg
Berat380 kg
Daya Angkut265 Kg
Kaki-Kaki
Suspensi depanTipe Trailing Arm
Suspensi belakangTipe Trailing Arm
Ban Depan4.00 – 8 6PR
Ban Belakang4.00 – 8 6PR
Rem DepanTromol Otomatis Hidrolik
Rem BelakangTromol Otomatis Hidrolik

Review TVS Kargo

Desain dan Dimensi

Dengan hadirnya TVS Kargo tentunya akan meringankan beban bagi pengusaha kelas menengah kebawah, pasalnya untuk TVS Kargo merupakan motor roda tiga. Dimana TVS telah menghadirkan desain yang terbilang simpel namun terlihat elegan, apalagi untuk bagian depannya memiliki kabin yang luas. Sehingga pengemudi akan sangat leluasa dalam mengendarainya, sedangkan pada bagian depannya terdapat lampu depan yang lebih terang. Sedangkan untuk bagian belakangnya sobat otomotif dapat memberikan bak terbuka dan dapat juga dengan Box, dan itu dapat pilih sesuai dengan kebutuhannya.
Pasti semuanya akan sebanding dengan harga TVS Kargo, pasalnya TVS telah membekalinya dengan ukuran dimensi yang terbilang sangat cocok untuk para pengusaha pemula atau kelas menengah kebawah. Untuk dimensinya sendiri memiliki panjang 2930 mm, lebar 1300 mm dan tingginya 1694 mm, apabila melihat ukuran dimensi tersebut memang sangatlah cocok sekali. Terlebih untuk jarak sumbu rodanya 1985 mm dengan jarak terendah ketanah 158 mm, alhasil motor roda tiga ini akan sangat nyaman sekali untuk dikendarai meskipun dalam keadaan TVS Karga ada muatannya.
TVS Kargo memang sangat berbeda sekali dengan motor roda tiga yang lainnya, yang kebanyakan tidak memiliki kabin dan hal tersebut tentunya akan membedakan dari lainnya. Selain itu juga untuk harga TVS Kargo pastinya akan sangat berbeda, berbicara motor roda tiga. TVS Kargo memiliki ukuran dimensi baknya dengan panjang 1530 mm, lebar 1320 mm dan tinggi 475 mm, sedangkan untuk daya angkutnya mencapai 265 kg. Bila melihat dari ini saja sudah dapat disimpulkan bila TVS Kargo dapat menjadi solusi bagi sobat otomotif yang membutuhkan alat transportasi dengan harga murah.

Performa Dapur Pacu

Selanjutnya kita bakalan mengulas pada bagian dapur pacu dari TVS Kargo, seperti yang sudah kalian ketahui bila TVS Kargo merupakan kendaraan yang dapat mengangkut barang. Sehingga untuk sektor mesinnya sudah dibekali dengan mesin bertipe 4 langkah, SOHC, single silinder dengan kapasitas mesinnya 199,26 cc. Mesin tersebut juga memiliki diameter x langkahnya sebesar 62 mm x 66 mm, sedangkan untuk sistem bahan bakarnya masih menggunakan karburator. Meskipun masih menggunakan sistem bahan bakar karburator, namun untuk performa dari TVS Kargo ini sangat mampu untuk diandalkan.
Pastinya akan sepadan dengan harga TVS Kargo yang sudah ditawarkannya, dimana untuk mesin seperti diatas dapat mengeluarkan tenaga maksimalnya yang mencapai 6.40 kW pada putaran mesin 5250 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimal yang dihasilkan dari mesin tersebut mencapai 14.95 kW pada putaran mesin 3250 rpm. Terlebih TVS Kargo sudah didukung dengan tipe kopling Basah Majemuk yang mana perpindahan giginya akan lebih oke dan untuk sistem transmisinya menggunakan 4 kecepatan dan untuk parkir sobat otomotif dapat menggunakan gigi mundur dengan 1 kecepatan.
Baca Juga :

Jasa Seo Murah Indonesia
                    
Paket Tour Di Golden Tour Jogja
                    
Obat Tradisional Canada
TVS Kargo Box
TVS Kargo Box

Suspensi dan Kaki-Kaki

Perkembangan teknologi yang sangat pesat untuk saat ini memang sangat menguntungkan kita dan hal tersebut tidak heran bila TVS mematok harga TVS Kargo dengan bandrol yang relatif terjangkau. Terlebih untuk rangka dari TVS Kargo menggunakan semi Monocoque, dimana rangka yag dibawakan memiliki tingkat kekuatan yang sangat kokoh untuk menahan berat yang sangat berat. Sedangkan untuk suspensi dari TVS Kargo telah menggunakan Tipe Trailing ARM untuk bagian depannya dan untuk bagian belakangnya juga menggunakan tipe yang sama yakni Tipe Trailing ARM.
Sebelumnya kami telah membahas sektor dapur pacunya yang mana mampu menghasilkan tenaga yang sangat power full, oleh karena itu untuk sistem pengeremannya juga harus oke. Pada TVS Kargo ini hadir dengan membawakan sistem pengereman dengan tipe Tromol Otomatis Hidrolik untuk bagian depannya. Sedangkan pengereman pada bagian belakang juga menggunakan tipe yang sama, dimana sistem pengereman tersebut mampu bekerja dengan baik untuk menghentikan secara sempurna. Lalu untu rodanya berbeda dengan motor roda tiga laiinya yakni berukuran 4.00 – 8 6PR depan belakang berukuran sama.
Kehadiran motor roda tiga tentunya sangat membantu sekali untuk kalian semuan yang sedang merintis usaha kecil yang membutuhkan alat transportasi sebagai pengangkut pastinya. Pasalnya untuk harga TVS Kargo ini terbilang murah bila dibandingkan dengan mobil pickup, yang mana sama-sama dapat mengangkut barang. TVS Kargo sendiri memiliki banyak fitur yang dapat sobat otomotif nikmati, seperti halnya pada mesin yang dibawakannya dan juga kacin yang sangat luas. Sehingga pengemudi akan sangat nyaman sekali dan juga akan terlindungi dari teriknya panas dan hujan.
Pasalnya pada kabinnya sudah terdapat terpal dan juga kaca yang melindungi si pengemudi. Bahkan lebih enaknya lagi pada rangka dari TVS Kargo ini sangat mudah untuk dikendalikan serta sangat kokoh sekali, alhasil untuk mengangkut banyak barang tetap oke kok. Dengan harga TVS Kargo yang dibanderol sangat terjangkau ini tentunya akan sangat membantu sekali untuk pengusaha kecil atau pemula. Lalu untuk kaki-kakinya mampu untuk diandalkan serat sangat stabil dan hal tersebut menjadi salah satu keunggulan dari motor roda tiga dari TVS.
Harga TVS Kargo
Harga TVS Kargo

Daftar Harga TVS Kargo

Harga TVS Kargo Box Kargo
  • Rp –
Harga TVS Kargo Open Tray Kargo
  • Rp –
Harga TVS KargoTerbaru
Note :
  • Harga TVS Kargo diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Kemungkinan besar harga TVS Kargo akan berbeda disetiap daerahnya
Sepadan dengan harga TVS Kargo yang mana akan dibanderol dengan harga sekitar 32 jutaan dan harga tersebut tampaknya sesuai apa yang sudah ditawarkan oleh TVS. Terlebih motor roda tiga ini mampu untuk mengakut barang yang mencapai 265 kg, atau juga sobat otomotif dapat mengangkut penumpang lebih dari 4 orang. Selain itu juga tersedia dalam dua tipe yang dapat kalian semua pilih sesuai dengan kebutuhan, dimana untuk berjualan keliling dapat menggunakan tipe Box Kargo. Sedangkan untuk mengangkut barang-barang dapat memilih tipe open tray kargo.

Menurut informasi yang telah kami dapatkan, bila TVS Kargo sudah mulai dipasarkan di Bandung dengan bandrol 32 juta. Harga TVS Kargo yang mencapai 32 jutaan tentunya sangat terjangkau dan bahkan motor roda tiga ini akan laris dipasaran otomotif tanah air. Bagi kalian yang sedang merintis usaha kecil, TVS Kargo dapat menjadi partner kerja anda sebagai alat transportasi. Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk kalian semuanya, semoga informasi Spesifikasi dan Harga TVS Kargo diatas dapat bermanfaat serta menjadi referensi untuk memilih kendaraan transportasi sebagai partner kerja anda semua,
Description: Spesifikasi dan Harga TVS Kargo. Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga TVS Kargo.