Internet & Specs Otomotif | @ FerryAnas.Com

Breaking

Senin, Mei 24, 2021

Mercedes-Benz Bekas

Informasi Otomotif Terbaru

Bagi penggemar dan kolektor mobil Mercedes-Benz di Indonesia tentu perlu tahu juga bagaimana perkembangan harga jual bekas Mercedez-Benz di mancanegara seperti Amerika, Eropa ataupun di negara asalnya Jerman. Tentu akan menjadi referensi tentang harga dan kualitasnya bagi pemilik ataupun kolektor mobil Mercedes-Benz di Indonesia.

Apa yang membuat sebuah mobil layak dicita-citakan? Apakah ini masalah kualitas bahan dan konstruksi? Mengemudi sempurna? Performa yang mengesankan? Fitur teknologi yang canggih? Apakah ini karena nilai harga yang tinggi? Mobil-mobil tertentu, dan memang, marques, telah lama menjadi inspirasi bagi banyak penggemar, dan Mercedes-Benz tepat dalam kategori itu.

“Mobil dari pabrikan Jerman ini telah menikmati kehadiran yang sehat dengan para kolektor selama orang-orang mengumpulkan mobil,” jelas editor Lelang Hemmings Terry Shea. “Saya pikir daya tarik dari sedan, coupe, cabriolets, dan roadster ini adalah bahwa mereka direkayasa dan dibuat untuk bertahan dalam waktu yang sangat lama. Pembacaan odometer enam angka untuk banyak Mercedes-Benz tampaknya merupakan jarak tempuh 'terobosan'. 

Di Mercedes vintage, kolektor dapat menemukan mobil yang memang dimaksudkan untuk dikendarai — banyak. Tambahkan bakat Eropa dalam bentuk bahasa desain yang sering digunakan oleh pembuat mobil ini, dan daya tariknya dapat dimengerti. ”Barang-barang koleksi internasional baru-baru ini yang telah gagal termasuk sebuah MG TD 1951 berkualitas pengemudi yang disajikan dengan menarik ($ 12.863); Volvo 122S empat pintu milik satu keluarga, penduduk California ($ 10.000); dan 2008 Jaguar XKR convertible yang didokumentasikan dengan baik, jarak tempuh rendah, dan supercharged ($ 32.025).

mercedes-benz bekas

MERCEDES-BENZ 300 SEL 6.3 1971


Cadangan : $ 38.000Harga Jual : $ 47,250Kisaran Pasar Terbaru : $ 41.250- $ 59.550Bahkan saat ini, "6.3" adalah deskripsi legendaris di kalangan Mercedes-Benz, dan itu berasal dari model S-Class hot-rod. Contoh yang dijual di sini tampak bebas karat, dirawat dengan baik, dan sebagian besar dalam kondisi asli, kecuali untuk perbaikan bodi setelah terjadi kecelakaan di bagian belakang. V-8 tercatat memiliki kebocoran oli kecil, tetapi suspensi udara kompleks menikmati layanan baru-baru ini, dan aksesori A / C dan daya / vakum dikatakan berfungsi dengan baik. 

Alat pabrik dan manual pemilik disertakan. Banyak video, foto, dan banyak dokumen (termasuk riwayat pemeliharaan dan penilaian baru-baru ini) memberikan kepercayaan penawar pada SEL ini, dan mereka membuka dompet mereka sesuai, menghasilkan penjualan sesuai pasar yang bisa membuat kedua belah pihak senang.

mercedes-benz bekas

MERCEDES-BENZ CLK 430 KABRIOLET 2001


Cadangan : $ 7.500Harga 
Jual : $ 12.600
Kisaran Pasar Terbaru : $ 7.520- $ 13.140CLK 

Asli, baik dalam bentuk coupe maupun cabriolet, dianggap klasik zaman modern sejak masih baru, dan beberapa dekade sejak itu telah membuktikannya. Kelas menengah 430 ini menikmati tenaga V-8 senilai 275 hp di bawah kapnya yang indah, ditambah body kit sporty yang terinspirasi dari AMG dan roda AMG 17 inci. Dengan odometer kurang dari 51.000 mil, cabriolet dikatakan berjalan dan mengemudi dengan sempurna, dan baru-baru ini lulus uji emisi yang ketat di California. 

Baca Juga : Truk dan SUV dari tahun 80-an dan 90-an


Kelemahan visual kecil termasuk ruam pinggir pada paduan berbalut Michelin Pilot Sport, dan beberapa lipatan pada bantalan kulit luar jok pengemudi. Hampir 9.000 penayangan lelang ini menghasilkan 28 penawaran, enam di antaranya memperpanjang hitungan mundur, dan harga palu mendekati nilai tertinggi CLK 430.

mercedes-benz bekas

MERCEDES-BENZ 280 SE COUPE 1968


Harga Jual : $ 26,250
Kisaran Pasar Terbaru : $ 17.450- $ 28.510

Mercedes-Benz hardtop coupe tanpa pilar tahun 60-an sangat dicari saat ini karena gayanya yang sangat elegan dan kualitas bangunannya yang dipahat dari batu. 280 ini mempertahankan mesin 2,8 liter enam silinder injeksi bahan bakar pabrik, digunakan bersama dengan "Pagoda" 280 SL, dikawinkan dengan transmisi otomatis empat kecepatan kolom bergeser; drivetrain dikatakan berjalan dengan baik dan hanya menunjukkan kebocoran kecil setelah penyimpanan jangka panjang. 

Cat Tobacco Brown pada bodi yang bebas karat telah dipoles ulang sekitar 20 tahun yang lalu dan tampak bagus, meskipun mungkin mendapat manfaat dari detail profesional. Jok kulit, pintu, dan trim dasbor menunjukkan beberapa celah, dan AC serta radio yang Frigiking tidak berfungsi. Video yang disediakan penjual dan detail fotografi termasuk gambar undercarriage — membuat lelang ini menjadi salah satu tontonan.

mercedes-benz bekas

MERCEDES-BENZ 240 D 1978


Harga Jual : $ 21,000
Kisaran Pasar Terbaru : $ 9.510- $ 15.150

Mobil Mercedes berbahan bakar diesel dengan sasis W123 yang disedot secara alami memiliki reputasi yang patut ditiru untuk daya tahan dan umur panjang, sebagaimana dibuktikan melalui kondisi terberat di setiap benua. Bayangkan jika jarak tempuh perjalanannya yang begitu rendah, terawat-misalnya dari Amerika, dan Anda akan melihat sedan otomatis tahun 1978 yang dilengkapi sunroof 69.717 mil dalam warna khas Colorado Beige. 

Tampaknya baru di dalam, di luar, dan di bawah kap, yang terakhir baru-baru ini dibuka untuk putaran servis perawatan yang terdokumentasi. Guncangan Bilstein baru dan ban Michelin yang baru meningkatkan kepercayaan diri kolektor mobil. Cacat interior vinil dan plastik kecil dilaporkan, tetapi tidak mengurangi presentasi 240 ini. Yang mengejutkan, mobil ini melipatgandakan harga jualnya.

Description: Mercedes-Benz Bekas Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Mercedes-Benz Bekas