Internet & Specs Otomotif | @ FerryAnas.Com

Breaking

Senin, Februari 08, 2021

Podcast Teknologi Terbaik : Untuk Di Dengar

Interaktif , Informasi , Dunia Internet, Otomotif



Apilikasi : Podcast adalah aplikasi yang menyajikan cara yang luar biasa untuk belajar, terutama bagi kita yang benar-benar menyukai multitasking. Tidak ada yang seperti menyelesaikan banyak cucian atau membersihkan dapur sambil mendengarkan podcast yang memukau. 

Podcast yang bagus membuat Anda merasa seperti belajar tanpa benar-benar berusaha. Jika Anda ingin mengikuti perkembangan terbaru di dunia teknologi, atau ingin mendalami topik tertentu, berikut adalah beberapa podcast fantastis yang tidak dapat Anda hentikan.

Accidental Tech Podcast

Podcast ini, yang akrab disebut ATP oleh penggemarnya yang berdedikasi, menampilkan tiga host yang semuanya adalah pengembang. Mendengarkan percakapan mendalam mereka akan membuat Anda merasa sangat termotivasi, karena mereka benar-benar mengetahui hal-hal mereka.


Topik di acara tersebut berkisar dari deskripsi mendetail tentang produk terbaru dan terhebat hingga lelucon lucu di antara pembawa acara. 
Ini adalah podcast yang bagus untuk siapa saja yang tertarik pada segala hal mulai dari pembaruan industri hingga detail pemrograman yang rumit.

Analog(ue)

Ini adalah putaran yang bagus pada podcast teknologi, karena Analog (ue) berfokus pada sisi manusia dari teknologi. Segmen berulang memiliki tuan rumah yang meninjau tweet minggu sebelumnya dengan hashtag #relayyourfeels.

Baca Juga : Teknologi Smartphone Sebagai Alat Bisnis


Clockwise

Podcast ini adalah percakapan meja bundar dengan dua pembawa acara dan dua tamu istimewa dari industri setiap minggu. Pembicaraannya cepat, karena selalu dibatasi pada 30 menit, yang bagus untuk mereka yang tidak bisa duduk melalui episode podcast 3 jam (kami mengerti!).



Rocket

Yang ini untuk semua sesama geek kami di luar sana: Rocket adalah podcast tentang budaya geek dan juga podcast teknologi wanita paling populer! Pembawa acara termasuk Christina Warren yang merupakan Koresponden Teknologi Senior dan Spesialis Media Mashable, Brianna Wu yang merupakan Feminis Pengembangan dan Teknologi Game, dan Simone de Rochefort yang merupakan Penulis Game dan Keragaman Keluarga.



Back To Work

Back to Work adalah podcast yang sempurna bagi mereka yang ingin melihat pekerjaan mereka secara intro spektif, mempelajari trik produktivitas baru, dan juga menertawakan tingkah lucu dari host ramah pod ini.




Description: Podcast Teknologi Terbaik : Untuk Di Dengar Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Podcast Teknologi Terbaik : Untuk Di Dengar